Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Asus Zenfone C Maret 2016

Harga Smartphone - Harga Asus Zenfone C Maret 2016 - Asus beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan ponsel pintar/smartphone dan canggih dengan harga yang dinamis, yang cocok untuk kalangan para pelajar dan kalangan menengah. Layarnya yang berukuran 4,5 inchi ini membuat smartphone enak untuk dipegang karena ukuran nya yang mungil.

Asus Zenfone C atau dengan kode produk ZC451CG akan bersaing di pasar smartphone untuk entry level atau kalangan menengah ke bawah. Namun meskipun untuk mengejar pasar itu Asus Zenfone C tidak melupakan spesifikasi yang ditanam di Asus Zenfone C ini.

Dengan menggunakan prosessor Intel Atom Z2520 yang mempunyai kecepatan Dual-core 1.2 GHz. Serta RAM yang di tanamkan juga lumayan besar yaitu 1 GB dan memakai OS v 4.4.2 (Kitkat). Asus Zenfone C dibekali kamera 5 MP dan mampu menghasilkan resolusi 2592 x 1944 pixels.




Asus Zenfone C disisipan baterai yang lumayan cukup untuk spesifikasi seperti ini yakni Li-Ilon 2100 mAh.  Untuk Harga yang ditwarkan untuk smartphone ini adalah kisaran Rp. 1.200.000.-. Sekian dari kami mudah-mudahan ada manfaatnya.
Tag : HP Asus
Back To Top